BELITUNG ISLAND




ITINERARY

DAY 1 BANDUNG - BELITUNG - TOUR LASKAR PELANGI BELITUNG TIMUR (B, L, D)
Berkumpul di Bandung, bertemu staff dari Tama Tour. Perjalanan menuju Bandara Soekarno Hatta, Selanjutnya berangkat menuju Pulau Belitung. Setibanya di Bandara H.AS Hanadjoedin Tanjung Pandan Belitung, peserta akan di jemput untuk menuju pusat kota. Breakfast dengan menu Mie Khas Belitung. Setelah Breakfast peserta akan kita ajak untuk tour mengunjungi Bumi Laskar Pelangi Belitung Timur. Menuju SD Muhammadiyah Gantong (SD Laskar Pelangi), Rumah Keong. Berkunjung ke Museum Kata Andrea Hirata dan berkunjung ke Kampung Ahok. Selanjutnya team akan mengajak anda menuju manggar untuk makan siang, di Kota Manggar. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Vihara dewi kuan In. Menuju Pantai Burung mandi. Kembali ke kota Tanjung Pandan untuk Check In Hotel. Tiba di hotel dan istirahat , bersiap-siap untuk makan malam. Makan malam di Local Restaurant di pusat kota Tanjung Pandan. Kembali ke Hotel dan istirahat.

DAY 2 BELITUNG – HOPPING ISLAND (B, L, D)
Breakfast di Hotel. Setelah Breakfast dan persiapan untuk Hopping Island menuju Pantai Tanjung Kelayang. Tiba di pantai tanjung kelayang kita akan langsung menuju Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Lengkuas. Snorkeling disekitaran Pulau Lengkuas. Selanjutnya menuju Pulau Kepayang untuk makan siang. Kembali menuju pantai Tanjung Kelayang. Explore Pantai Tanjung Tinggi. Makan malam di Local Restaurant di Tanjung Pandan. Kembali ke hotel dan istirahat.

DAY 3 BELITUNG CITY TOUR – TRANSFER OUT (CGK) – BANDUNG (B)
Breakfast di Hotel, Check Out Hotel, selanjutnya mencari oleh-oleh Belitung. City Tour mengunjungi Pantai Tanjung Pendam, Rumah Adat Belitung, Danau kaolin. Meuju Bandara H.AS Hanandjoedin untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta. Di jemput di Bandara Soeta menggunakan Bus dan menuju Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar